Sabtu, 08 November 2014

Kambing_Aqiqah_Tambun


Kambing Aqiqah di Tambun | Bagi Anda yang tinggal di Tambun, baik lokasi di Tambun Selatan, tambun Utara, Setu, Cibitung, Mangun Jaya, Tri Daya, Sumber Jaya, Mustika jaya dan sekitarnya jika ingin mengadakan  mengadakan hajatan aqiqah tidak perlu bingung. Kini telah hadir layanan jual kambing aqiqah di Tambun untuk keperluan Kambing Aqiqah di Tambun dan sekitarnya.

Dengan adanya layanan kambing aqiqah di Tambun ini pastinya Anda tidak akan pusing lagi mencari kambing aqiqah yang tepat dan murah. yaitu Amanah Aqiqah yang merupakan Penyedia Layanan Paket Kambing Aqiqah  beralamat di Taman Raya Bekasi Blok AA5 No. 1, Desa Mangun jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dan anda pun tidak perlu sulit untuk mendapatkan paket layanan Kambing Aqiqah dengan menu pilihan yang anda inginkan dengan cukup menghubungi kami melalui  : 021 685 250 11, 0878 8533 2333, 0813 1030 3073, Pin BB 225A6D77, maka kami siap mengantar pesanan anda dengan cara pembayaran setelah pesanan anda terima (COD/Cash on Delivery)

Amanah Aqiqah Penyedia layanan Paket Kambing Aqiqah di Tambun


Layanan ini memang sengaja diberikan untuk memudahkan Anda mendapat kambing aqiqah sesuai kebutuhan. Anda pun bebas memilih jenis kambing yang pas baik kambing jawa, kambing biri-biri, atau kambing domba. Kambing sehat dan gemuk mulai dari paket harga murah meriah sampai harga standar komplit tersedia. Pastinya hanya kambing sehat dan baik yang disediakan untuk Anda.

Aqiqah sendiri sudah menjadi salah satu ibadah sunnah muakkadah bagi setiap umat muslim atas lahirnya anak. Dengan melaksanakan aqiqah baik pada hari ke-7, ke-14, atau ke-21 dari hari kelahiran anak, maka akan terlihat adanya rasa tanggung jawab dari sang ayah kepada anaknya. Aqiqah yang dilaksanakan menjadi ungkapan rasa syukur kepada Allah. Adapun hajatan aqiqah yang dilakukan juga memiliki makna membebaskan anak dari gadaian dan tahanannya. Kelahiran anak tidak dapat ditebus selain dengan hajatan aqiqah. Tentu untuk keperluan ibadah kambing aqiqah yang dipilih tidak boleh sembarang. Untuk itulah layanan  kambing aqiqah di Tambun Amanah Aqiqah  hanya menyediakan kambing aqiqah berkualitas.

Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar