Sabtu, 26 Maret 2016

Pesanan Paket Aqiqah ke Metland Tambun


Paket Aqiqah ke Metland Tambun | Bapak Joko yang tinggal di salah satu cluster di perumahan Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi melakukan pemesanan Paket Aqiqah kepada kami Amanah Aqiqah Bekasi penyedia Jasa Paket Aqiqah Murah dan terpercaya serta sesuai Syariah di Bekasi.

Karena kesibukan Beliau kami diminta datang kerumahnya untuk mencatat Pesanan Paket Aqiqah ke Metland Tambun ini bagi Acara Aqiqah Ke dua Putri Beliau. Pesanan Paket Aqiqah yang dipilih adalah Kambing aqiqah Type A 2 Ekor. yang 1 Ekor Untuk di serahkan ke Panti Asuhan dan yang 1 Ekor lagi dikirim ke Rumah beliau untuk di distribusikan ke tetangga dan jamaah di Mushollah nya.

Paket Aqiqah ke Metland Tambun yang di Pesan Pak Joko ini terdiri dari Sate 500 tusuk dan gulai sebanyak 130 porsi dan Paket nasi box type C sebanyak 100 box. Semua sate dan gulai dimasukan kedalam Box dan dibagi 2, 50 box dikirim ke Panti Asuhan YAPINA Tambun Selatan dan 50 Box kerumah beliau harus sampai tujuan pada hari minggu 22 Februari 2015 Jam 12.00. dan Alhamdulillah Paket Aqiqah diterima dengan baik dan tepat pada waktunya


Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar