Sabtu, 08 November 2014

Jual_Kambing_Aqiqah_Tambun


Jual Kambing Aqiqah di Tambun | Kambing yang diperuntukan keperluan aqiqah yang berharga murah dan berkualitas sangat banyak dicari oleh khususnya masyarakat muslim. hal ini dikarenakan memang sudah menjadi salah satu ibadah sunnah muakkadah bagi kaum muslim untuk melaksanakan ibadah aqiqah bersamaan dengan lahirnya anak. Tidak jarang kambing aqiqah banyak diburu mulai dari kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Depok, dan tidak terkecuali di Bekasi dan bahkan sampai ke pada Wilayah kecamatan seperti Tambun, Cikarang, Cibitung, dan daerah lainnya. Untuk mendapatkan kambing aqiqah berkualitas harga murah di Tambun sekarang pun cukup mudah. Banyak pedagang siap jual kambing aqiqah di Tambun. Diantaranya kami Amanah Aqiqah selaku penyedia layanan Paket Aqiqah di Wilayah Tambun khususnya kecamatan Tambun Selatan. Jual Kambing Aqiqah di Tambun yang disediakan Amanah Aqiqah akan memenuhi Kondisi kambing yang Insha Allah bisa dijamin kualitas dan kesehatannya dan cocok untuk keperluan aqiqah anak Anda. Pastinya Anda bebas memilih kambing sehat yang Anda inginkan.

Jual Kambing Aqiqah di Tambun Sehat dan Berkualitas


Supaya ibadah aqiqah diterima oleh Allah, Anda harus paham benar mengenai kambing aqiqah yang sesuai dengan syariah Islam. Dalam hal ini berarti memilih kambing untuk aqiqah anak tidak boleh sembarangan atau asal murah saja. Jenis kambing aqiqah bisa dipilih kambing betina atau kambing jantan. Jadi tidak ada mudharat untuk memilih kambing jantan atau betina. Adapun mengenai umur kambing jenis domba dan biri-biri untuk ibadah aqiqah dianjurkan paling tidak sudah berumur 1 tahun atau boleh kurang sedikit. Sementara untuk kambing biasa untuk aqiqah sebaiknya sudah berumur 2 tahun atau memasuki umur 3 tahun. Sebelum membeli pastikan sekali lagi kondisi kambing yang Anda pilih sehat, bagus, dan bukan kambing yang cacat atau sakit.

Untuk itu Insha Alloh Amanah Aqiqah melakukan Jual Kambing Aqiqah di Tambun mengedepankan ketentuan syariat dan kambing pilihan yang sehat dan berkualitas. Dan siap memenuhi permintaan menu yang bervariatif dan mengutamakan rasa, serta kami siap melayani pesanan Layanan Antar.

Dalam Mempermudah Layanan kami Amanah Aqiqah siap melayani Delivery Order sehingga anda tidak perlu repot untuk datang ketempat kami cukup dengan menghubungi kami di : telp. 021 685 250 11, Hp. 0878 8533 2333, 0813 1030 3073, pin BB 225A6D77 atau email di bekasiaqiqah1@gmail.com. Maka kami akan langsung mengatar pesanan paket Aqiqah anda ke rumah dengan sistem pembayaran COD ( Cash On Delivery) yaitu pembayaran dilakukan ketika pesanan sudah anda terima.

Atau anda ingin langsung menyalurkannya langsung ke panti Asuhan atau Kaum Dhuafa kami siap membantu anda menyalurkannya baik melalui yayasan yang anda tunjuk atau melalui yayasan yang sudah bekerja sama dengan kami.

Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar